seputarbanten.com-CILEGON, Peringatan hari Lingkungan Hidup Se-Dunia Tingkat Kota Cilegon, dikeluhkan pelatih groub marawis MIN Langon El- Smart kecamatan pulomerak, pasalnya saat team marawisnya datang tidak mendapatkan tanggapan atau pun sambutan dari panitia.

Rizki Muhamad menceritakan kekecewaannya kepada awak media, groub marawisnya yang dapat undangan resmi, saat menunggu giliran tampil hanya diberilan snack dan yang lebih menyakitkan lagi pada saar makan siang panitia tidak kunjung memberikan makan.

"Kami datang sejak pukul 07:00 Wib, namun sampai siang kami hanya mendapatkan snack, untuk makan siang terpaksa saya belikan makanan untuk groub marawis kami yang anggotanya anak-anak," ceritanya

Menurut Rizki seharusnya panitia dari Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Cilegon, dapat menghargai para seniman, apalagi mereka yang datang berdasarkan undangan.

"Saya dan groub datang keacara bukan tampa biaya, seharusnya panitia dapat menghargai kami yang sudah berusaha memenuhi undangan mereka," tegasnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: