seputarbanten.com-CILEGON, Kelurahan karang asem kecamatan cibeber, dalam rangka memper-erat tali silaturohmi pada momen perayaan idul Adha, mengundang pengurus Rt, Rw, kader posyan, dan warga untuk bersantap olahan daging korban dikantor kelurahan, Kamis (14/9)

Menurut Hilman Setiaji Sekertaris Kelurahan (Seklur) Karang Asem kegiatan mengundang pengurus Rt dan Rw ini dikarnakan adanya pengusaha yang menyerahkan hewan kurban kekantor kelurahan.

"Kebeneran ada pengusaha yang akan melakukan kurban dan diserahkan ke kantor kelurahan, berupa satu ekor sapi dan kambing," katanya

Lebih lanjut, Hilman mengaku selain daging korban tersebut akan dioleh menjadi sate, sebagian daging kurban akan dibagikan kelingkungan warga.

"Kita telah perhitungkan sekitar 50 kantong plastik per-Rw kita akan bagikan kewarga," lanjutnya.

sementara itu Ketua Rt 03 Rw 03 Jerang Ilir Turudhi, Berharap dengan kegiatan tersebut, Jalinan kerjasama antara pihak kelurahan dan warga menjadi semakin kompak.

"Kegiatan saten bersama jarang terjadi oleh karnanya dengan adanya kegiatan itu diharap dapat menjalin kekompakan," harapnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: