seputarbanten.com-MERAK, Warga dilingkungan suka jaya kelurahan mekarsari kecamatan pulomerak, saat ini tengah di resahkan dengan adanya wanita malam yang mangkal didekat lingkungan tersebut, tepatnya di area terowongan kereta api depan hotel mangku putra dan tikungan laut samburat samping merak beach hotel.

Menurut Helda warga sekitar yang ditemui seputar banten, banyaknya wanita yang mangkal ditikungan tersebut terjadi setelah pembongkaran pemukiman warga dilimgkungan cikuasa pantai dan keramat.

"Sebelumnya tidak ada wanita malam yang mangkal," tuturnya

Saat ditanya apa yang diresahkan warga terkait aktivitas wanita tersebut, Helda mengatakan selain pakaian yang digunakan wanita tersebut mengundang asrat, wanita-wanita itu menggoda para pengendara yang lewat.

"Biasanya mereka (wanita malam) mulai rame ditempat itu sekitar jam 23:00 sampai jam 03:00, dan mengganggu pengguna jalan dengan menawarkan diri," jelasnya

Sementara itu, Kasi Trantib kelurahan Mekarsari, Ujang Suhandi mengaku telah mengetahu hal tersebut, karna sudah empat kali melakukan monitoring, dan hasil monitoring tersebut telah dilaporkan kepada kepala kelurahan.

"Saya monitoring sekitar jam 22:00 wib sampai jam 23:00 wib, Sudah ada 7 wanita malam yang mangkal didua titik tersebut, dan benar mereka menggoda penggendara yang lewat dengan pakaian yang menor," pengakuannya.

Lebih lanjut, Ujang mengungkapkan dalam tindakan berikutnya iya akan lakuka berdasarkan perda dengan melaporkant hal tersebut ke Satpol PP.

"Saya sih berharap wanita-wanita itu dibawa ke tempat pembinaan oleh satpol pp , pasalnya kalau hanya rajia dengan diusir pernah dilakukan polsek merak, namun balik lagi," ujarnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: