seputarbanten.com-MERAK, Beralasan tidak adanya belangko Kartu Tanda Penduduk Elektrik (E-KTP), banyak warga yang mengurus E-KTP bingung terutama di kecamatam grogol.

Kebingungan warga ini lantaran tidak ada solusi ketika mereka belum medapatkan E-KTP, dan meminta E-KTP sementara.

Seperti yang diungkap Soleh Warga yang dari kelurahan rawa arum sudah satu bulan membuat E-KTP namun sampai saat ini belum juga jadi, namun saat ia meminta untuk dibuatkan E-KTP sementara memerlukan persaratan lagi.

"Kami mengerti dengan tidak adanya belangko E-KTP, namun jangan dipersulit kami untuk meminta E-KTP sementara, jika saya telah melakukan rekaman," tuturnya dengan nada kesal

Sementara itu, Sariman Ketua Rt dilingkungan Rawa Arum yang juga anggota poker-C mengaku, semestinya pihak kecamatan mencarikan solusi, dan sosialisasi terkait sarat untuk membuat E-KTP semetara.

"Ini untuk membuat E-KTP sementara harus lagi membawa Kartu Keluarga lagi, Padahal pembuat E-KTP sebelumnya telah memberikannya saat rekaman, jika emang itu persaratannya semestinya melakukan sosialisasi, kan kasihan warga yang rumah jauh," pengakuannya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: