seputarbanten.com-SERANG,Berawal dari sebuah bercanda, seorang siswa SDN 3 Kramatwatu, Bernama Muhamad Syahrul menjadi masuk Rumah Sakit.

Karena benturan yang sering kali terjadi di kepalanya, menyebabkan luka dalam dan harus diberikan perawatan intensif, Hal tersebut disampaikan, Ketua Komite SDN 3 Kramatwatu, Kabupaten Serang, Bachtiar Effendi kepada awak media, Sabtu(22/10).

"Jadi kemarin kita rombongan bersama ibu Kepala Sekolah dan Wali kelasnya ke Depok, ke rumah sakit tempat Syahrul dirawat. Teryata memang benar kata keterangan dokter, bahwa ada luka dalam yang memar dikepala syahrul. Tapi kata si anak ini mah bukan karena di pukili, hanya bercanda saja dengan teman sebangkunya. Akibat dari sering kepukul kepala si anak, menyebabkan luka dalam dan harus di rawat," katanya.

Lanjutnya, bahwa teman sebangku yang sering bercandaan dengan dirinya, adalah ber-inisial (H). Karena itu Syahrul mengalami luka dalam.

"Si H ini orangnya tempramen, tidak mau diledek-ledek dan orangnya gampang marah. Mungkin karena sering kepala Syahrul terkena pukulan makanya menjadi begini (Dirawat)," ucapnya.

Di tempat sama, Kepala SDN 3 Kramatwatu, Aan Hanayati mengaku sudah memberikan peringatan dan sekaligus memberitau kepada seluruh siswa bahwa jangan sampai ada lagi bercanda yang berlebihan. Karena dapat merugikan orang lain.

"Kita sudah memberikan peringatan kepada H, bahkan kepada siswa lainya. Supaya tidak bercanda yang berlebihan. Tapi untuk diberikan sanksi ini tidak ada sanksi, karena pihak syahrul juga tak ingin memperpanjangnya," ungkapnya.

Seperti diketahui, sambungnya, sakit yang dialami oleh syahrul sendiri adalah sebuah sakit kejang otot, itu pun hasil keterangan dari dokter pada saat dirumah sakit.

"Alhamdulikah sekarang tinggal pemulihan kembali, dan pihak keluarga syahrul tidak menuntut kemana-kemana. Karena ini dengan konten sebuah bercanda," pungkasnya. (CTB-).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: