seputarbanten.com-PROFIL, Kepala Kelurahan Pabean Kecamatan Purwakarta, Hidayatullah menjadikan bulan muharam 1438 H, atau Oktober 2016 untuk berkonsen dalam berbagi, terutama kepada anak yatim dan piyatu.

Kegiatan berbagi lurah pabean sebenarnya merupakan kegiatan rutinnya, meski bukan dibulan muharam, akan tetapi dibulan ini, kegiatan tersebut lebih ditingkatkan.

"Biasanya saya memberikan santunan kepada yatim yang ada dilingkungan pabean setiap hari jum'at, setiap minggunya," katanya

Lurah dua anak ini, mengaku pada bulan muharam ini, kegiatan berbagi tersebut lebih ditingkatkan lagi, dengan memberikan santunan diberbagai tempat, seperti dibeberapa lingkungan di pabean, tempat pengajian dan di organisasi.

"Agar lebih bermanfaat manfaat dalam hidup, Terutama dengan mereka yang membutuhkan, dan dalam santunan saya lebih fokuskan kepada mereka yang masih duduk disekolah dasar," pengakuannya

Dayat juga menegaskan bahwa kegiatan tersebut ia lakukan untuk memotivasi mereka yang memiliki kelebihan secara materi untuk sama-sama berbagi, dan membentu mereka yang membutuhkan.

" Ini bukan "Ria" melainkan untuk memotivasi mereka yang memiliki kelebihan, untuk sama-sama berbagi," tegasnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: