seputarbanten.com-SERANG,Dalam sebuah pelaksanaan Pospenas tingkat Nasional, Dispora Kota Serang sedang mempersiapkan tempat dengan rapih.

Menurut Sekdis Dispora Kota Serang, Agus Darullah Ibrahim, Karena Kota Serang akan menjadi Tuan Rumah dalam pelaksanaan Pospenas Tingkat Nasional, makanya harus benar-benar dipersiapkan. Supaya pelaksanaan Pospenas dapat berjalan lancar dan meriah, Hal tersebut disampaikan oleh,

"Makanya mulai pada tanggal 20 Oktober tahun 2016, saya pastikan tidak ada lagi PKL di stadion. Karena telah direlokasi di Pandean," ungkapnya.

Masih kata Agus, dalam pelaksanaan pompenas tersebut pihaknya pun telah melakukan rapat koordinasi dengan beberapa SKPD terkait.

"Supaya memang stadion ini benar-benar bersih dari PKL dan sampah-sampah yang berserakan," katanya.

Lebih lanjut Agus, pihaknya pun tidak bosen-bosen untuk mengingatkan PKL yang berada di stadion untuk segera pindah ke tempat Pandean. Karena apabila masih membandel, pada tanggal 20 oktober dirinya mengaku akan melakukan perelokasian secara paksa.

"Karena kita ingin pada saat Pak Presiden RI datang ke Provinsi Banten dan ke lapangan stadion Kota Serang dapat menjadi nyaman, dengan kondisi stadion yang sudah rapih serta bersih," ucapnya.

Agus menerangkam pada besok hari pun akan ada peninjauan kelapangan stadion Kota Serang oleh para pejabat Provinsi Banten hingga Pemkot Serang.

"Mereka pun akan melihat sendiri bagaimana keadaan stadion, dan yang akan melakukan peninjauan adalah Bu Asda 2 Provinsi Banten dan Wakil Walikota Serang. Makanya kita pun akan menunjukan kepada mereka bagaiman sulitnya menata PKL," terangnya (CTB-).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: