seputarbanten.com-MERAK, Kelangkaan gas elpiji 3kg hampir merata di kota cilegon, membuat para konsumen harua berebut mendapatkan gas tersebut, bahkan sebagian orang harus membelinya dengan harga yang cukup tinggi.

Seperti yang di ungkapkan salah seorang warga di lingkungan merak, mengaku kesulitan mencari gas 3 kg, sehingga jika pun ada dengan harga yang cukup mahal ia tetap membelinga.

"Saya mencari sampe ke lingkungan sebelah namun tidak ada juga, sehingga ketika ada warung yang menjual dengan harga Rp.26000 saya terpaksa membeli," katanya

Ia berharap pemerintah harus segera melakukan tindakan cepat dengan kelangkaan elpiji 3kg, karna saat ini gas elpi merupakan salasaru kebutuhan pokok dimasyarakat.

"Yang saya aneh ada juga pendistribusian gas elpiji 3 kg pada rumah makan, sementara rakyak kecil seperti kami kesulitan mencari gas tersebut, diharapkan pemerintah tegas menyilapi kelangkaan ini," harapnya

Ditempat terpisah,seorang pedagang eceran gas elpiji 3kg yang tidak mau disebutkan namanya mengaku menjual dengan harga tinggi pasalnya ia pun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar mengambil dari pengecer lain yang harganya sudah cukup tinggi.

"Dari pangkalannya sudah kosong, sehingga agar warga tetap dapat membeli gas elpiji saya terpaksa mengambil dari pengecer lain yang jelas harganya sudah tinggi," ungkapnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: