seputarbanten.com-PROFIL, Hidayatullah Kepala Kelurahan Pabean yang pernah menjabat ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota cilegon, pada priode 2009 hingga 2012, hingga saat ini masih terlihat aktif dalam beberapa kesempatan dikegiatan kepemudaan terutama kegiatan KNPI.

Hingga akhirnya pria yang biasa disapa Bung Dayat, di dalam pelantikan DPD KNPI kota cilegon di gedung Yayasan Al-A'rof beberapa waktu yang lalu, Ia di daulat sebagai pembina pemuda.

Pendaulatannya langsung di ungkapkan sekertaris KNPI Banten Ishak Newton saat memberikan sambutan, hal serupa juga diungkap ketua MPC Pemuda Pancasila H. Arief Rifa'i Madawi pada acara dialog pembangunan yang di gelar sapma PP di gedung DPRD Kota Cilegon.

Menanggapi hal demikian Bung Dayat hanya tersenyum dan mengatakan, disebutnya sebagai pembina pemuda merupakan suatu hal yang berlebihan krn saya juga sesunghuhnya masih banyak belajar, akan tetapi jika kedekatan saya dengan pemuda, terutama mereka para pemuda yang selalu aktif dlmbmenyuarakan pembangunan untuk bangsa ini, menjadikan sy dianggap sebagai pembina tentu ini menjadi kegembiraan tersendiri bagi saya.

"saya senang bisa dekat dengan pemuda, itu aja," katanya

Meski telah di daulat sebagai pembina pemuda, Dayat dengan sifat rendah hatinya mengaku sekalipun tidak dijadikan ia sebagai pembina dalam kepemudaan ia akan terus mendampingi dan membina pemuda dalam berorganisasi.

"Semampunya saya akan membantu pemuda, karna memang dari dulu saya senang berorganisasi, mulai dari offic boy di knpi sampai jadi ketua saya mengalaminya," pengakuannya.

Dayat berharap, Pemuda kota cilegon dapat selalu memberikan karya terbaik buat kota cilegon, dengan karya yata, sehingga ditangan pemuda cilegon maju dan sejahtera.

"Kota cilegon akan maju dan sejahtera, jika pemudanya dapat memberikan karya terbaik, oleh karnanya saya berharap pemuda cilegon harus selalu aktif dan tentu juga harus produktif melahirkan gagasan2 yang membangun," harapnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: