seputarbanten.com-MERAK, Ibu Walikota Cilegon Ida Farida Iman Aryadi mengunjungi pelayanan posyandu dan puskesmas keliling yang dilakukan puskesmas pulomerak dilingkungan ciporong kelurahan mekarsari kecamatan pulomerak, Jum'at (14/10)

Dalam kegiatan tersebut Ibu Walikota, melakukan temu muka dengan masyarakat dan tokoh masyarakat ciporong serta dilakukan pemberian santuan bagi yatim dan duafa.

Hadir dalam penyambutan ibu walikota, Ketua TP PKK kecamatan TP PKK kelurahan Se-kecamatan pulomerak, hadir juga kepala kelurahan mekar sari hero sanjaya

Kepada seputar banten kepala UPTD Puskesmas Pulomerak, Dr Faisal menuturkan Dalam kegiatan tersebut dilakukan pemeriksaan Kesehatan untuk bayi dan balita juga pelayanan Imunisasi serta Pemeriksaan bagi siswa PAUD.

"Kegiatan rutin yang dilakukan puskesmas pulomerak, dengan puskesmas keliling dan posyandu kali ini melakukan pemeriksaan kesehatan untuk bayi dan balita juga pelayanan imunisasi. Selain itu ada juga pemeriksaan bagi siswa Paud," tuturnya.

Selain itu kata Dr Faisal, kegiatan tersebut ibu walikota cilegon memberikan makanan tambahan kepada sejumlah balita yang hadir.

"Untuk bayi dan balita sangat antusias dalam pelayanan Posyandu dan Puskesmas keliling serta mendapat Pemberian Makanan Tambahan," katanya

Lebih la junjut, Dr Faisal berharap dengan kegiatan tersebut dapat memberikan semangat kepada ibu dan balita untuk terus memeriksakan perkembangan anaknya diposyandu.

"Saya berharap dengan adanya kunjungan ibu walikota cilegon, dapat memberikan semangat kepada ibu untuk membawa balitanya keposyandu secara rutin," harapnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: