( Malam minggu kien aMaD wis rapih siap2 arep ngapel, saking semangete aMaD buru2 ning umah wadone, tapi aMaD kaget barang wis nyampe umah wadone karena aMaD langsung di usir kon balik maning )
"Waduh A aMaD, ngapain kamu kesini. udah mending kamu pulang lagi aja deh dari pada bikin malu aku aja !

( Ngerungu di usir mengkonon, aMaD langsung bertanya2 emang ane masalah ape kien sampe di usir maning, saking pengen weruhe aMaD nakon )
"Ko kamu gitu sih ! katanya tadi kan kamu nyuruh aku datang ke rumah, tapi ko setelah sampai di rumah malah di suruh pulang lagi sih, Ada apa dengan mu ?

( Wadonan aMaD tambah marah2 ngedeleng aMaD ore gancang2 lunge iku jeh malah tetakon maning )
"Udah jangan banyak tanya lagi, mending juga pulang aja sekarang dari pada bikin malu aku !

( Barang ngerungu bikin malu, aMaD tambah puenasaran ko bisa bikin malu mengkonon, ahire nakon maning )
"Maksud nya bikin malu gimana sih ! kalo ngomong tuh yang jelas biar ngarti !

( Wadone langsung jawab )
" Ya jelas bikin malu lah, masa ngapel ga pake celana ! udah cepetan pulang sana sebelum orang sekampung pada nonton kamu ga pake celana !

( Barang di omong ore ngenggo celana aMaD langsung ngaciirrr, bari ngegerunek )
"Puantesan kabeh wong ning dedalan pade nyengir ngedeleng kite, gane mah gare2 buru2 jadi celanane ore sempet di enggo, Ane2 bae . Dasar Nasib ....!!!

-------- S U W A NG K U T _ B A E... !!! ----------
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: