seputarbanten.com-CILEGON, Kesibukan kepala kelurahan karang asem kecamatan cibeber dalam melaksanakan tugas membuatnya jarang untuk bersilatirahmi dengan orang-orang yang selama ini membatunya dalam tugas melayani masyarakat, Sepertu Pengurus Rw, Rt dan para kader.

Untuk itu di momen bulan muharam ini, kepala kelurahan karang asem Mansur Masnun menggelar pengajian dengan mengundang semua pengurus yang telah membatunya.

Menurut Mansur, bulan muharam merupakan bulan yang penuh kelebihan, sehingga pada moment tersebut dijadikan momen untuk bersilaturohmi degan menggelar pengajian.

"Sebener ada juga moment-moment yang kita jadikan ajang silaturohmi, akan tetapi kali ini kita barengkan dengan pengajian 10 muham," katanya (13/10)

Mansur menambahkan kegiatan pengajian dibulan muharam merupakan bentuk rasa sukur kepada Allah, dan ia mengajak para pengurus warga untuk terus meningkatkan pelayanan kepada warga.

"Saya berharap baik pengurus Rw, Rt dan Rw dapat meningkatkan kinerjanya dan terus semangat dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat," tambahnya

Sementara itu, Hilmam Sitiaji Semertaris kelurahan karang asem mengaku pada kegiatan tersebut, seluruh pengurus ikut hadir, sehingga momentum perayaan bulan muharam terasa hikmat.

"Saya senang dengan kehadiran seluruh unsur yang ada dikelurahan, dan perayaan bulan muharam dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan warga, khususnya warga karang asem," harapnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: