seputarbanten.com-CILEGON Jelang Hari Pemuda pada 28 Oktober 2016 dan Pahlawan pada 10 November 2016, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Cilegon Akan memeriahkan perayaan tersebut dengan berbagai kegiatan. Hal ini di ungkap saat konfrensi pers di sekretariat DPD KNPI kota cilegon, jalan kakap kelurahan masigit kecamatan jombang (24/10)

kegiatan yang akan berlangsung mulai 27-29 Oktober 2016, menurut Rangga Ovan Kurniawan ketua KNPI Kota Cilegon, akan ada lomba karya tulis ilmiah, seminar bahaya narkoba, stand up comedy, dan donor darah.

“Rangkaian kegiatan ditujukan kepada sejumlah pelajar, mahasiswa, maupun masyarakat umum," jelasnya.

ditempat yang sama Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPD KNPI Kota Cilegon Samhudi melanjutkan, pihaknya akan bekerjasama dengan memanggil sejumlah pihak, seperti Kepolisian Resort (Polres) Cilegon, Badan Narkotikan Nasional (BNN) Kota Cilegon, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon, dan beberapa dosen.

“Penyelenggaraan dilakukan di dua tempat, yakni di sekretariat sini untuk lomba karya tulis ilmiah, sedangkan yang lainnya bertempat di aula gedung DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kota Cilegon,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Samsul Arifin menambahkan, pemuda di Kota Cilegon harus terus menyemarakan sikap nasionalisme tidak hanya menyambut Hari Pemuda maupun Pahlawan saja.

“Semoga dengan kegiatan yang akan diselenggarakan ini, kami bisa membangkitkan kembali rasa semangat para pemuda untuk terus percaya diri," akunya. (Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: