Seputarbanten.com-PROFIL, Minggu pagi (30/10) terlihat sejumlah ibu rumah tangga dari lingkungan kelurahan kota sari kecamatan gerogol, melakukan senam di halaman kantor kelurahan tersebut.

Kegiatan senam yang dilakukan ibu-ibu tersebut merupakan kegiatan rutin setiap hari minggu, yang semula hal tetsebut dilakukan setiap jum'at pagi.

Menurut Kepala Kelurahan Kota Sari, Deny Yuliandi, kegiatan senam tersebut ia lakukan guna meningkatkan tarap kesehatan warga sekitar.

"Saya setiap hari minggu selalu hadir bersama istri, untuk ikut senam, karna sudah permintaan warga, yang semula senam dilakukan hari ju'mat agar tidak mengganggu aktivitas saya dirubah ke hari minggu," katanya

Deni menambahkan, kegiatan oleh raga merupakan program kelurahan untuk menerapkan pola hidup betsih dan sehat dimasyarakat.

"Saya terus mengajak semua kalangan untuk ber-olah raga dan hidup sehat, dengan melakukan senam secara rutin," tambahnya

Ia berharap dengan program senam rutin menjadikan motifasi warga selalu berpola hidup sehat dan di ikiti warga yang lain dengan mengadakan hal yang sama.

"Harapan saya banyak warga yang juga melakukan senam secara rutin dilingkungan masing-masing, sehingga kegiatan ini menjadi motifasi warga untuk selalu melakukan pola hidup sahat," harapnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: