seputarbaten.com-MERAK, Kepala kelurahan Rawa Arum melakukan sidak disejumlah ruangan dikantornya pagi ini (19/10), hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa disemua ruangan dikantornya tidak ada asap roko.

Menurut, Saptunji Kepala Kelurahan Rawa Arum kegiatan ini ia lakukan setiap hari, bukan hanya kepada pegawai kelurahan himbauan dilarang meroko ini, akan tetapi kepada semua tamu yang datang.

"Setiap hari saya selalu melakukan sidak disemua ruangan, untuk memastikan tidak adanya asap roko pada ruangan dikelurahan rawaarum," tuturnya.

Saptunji menjelaskan larangan meroko ini ia lakukan untuk membiasakan diri kepada semua warga untuk menjaga kesehatan dilingkungan kelurahan rawa arum.

"Disetiap kesempatan diacara warga saya selalu mengajak warga untuk tidak meroko, agar lingkungan menjadi sehat," jelasnya

Ditempat yang sama, Iwan warga rawa arum yang akan mengurus kartu kependudukan sempat kaget ketika kepala kelurahan menegurnya tidak boleh meroko saat memasuki ruangan kelurahan.

"Saya mendukung apa yang dilakukan kepala kelurahan, namun saya kaget lurah langsung yang langsung melarang," ujarnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: