seputarbanten.com-MERAK, Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda Kelurahan Taman Sari Kecamatan Pulomerak akan mengadakan turnamen volli yang bekerjasama dengan LPM kelurahan tersebut.

Rencananya turnamen tersebut dilaksanakan dengan open turnamen dengan mengundang team voli yang ada di kota cilegon terutama yang ada di kecamatan pulomerak, Dan akan dilaksanakan dilapangan volli babakanturi Rw 02

Menurut Kepala kelurahan Taman Sari, Tb Edi Sugara kegiatan turnamen tersebut untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap olah raga, terutama olah raga volli.

"Untuk memperingati sumpah pemuda, kita berencana melaksanakan open turnamen volli, hal ini untuk meningkatkan minat olahraga pada masyarakat," tuturnya.

Edi menjelaskan memilih turnamen volli karna saat ini dilingkungannya sudah tidak ada lagi lapangan untuk sepak bola.

"Dulu kita punya 2 lapangan sepak bola, tapi sekarang sudah tidak ada lagi segingga kita untuk kegiatan kali ini melaksanakan turnamen volli," jelasnya

Sementara itu, Ketua LPM kelurahan Taman Sari, H, juheli mengaku saat ini panitia sedang menentukan waktu pelaksanaan kegiatan, yang rencananya kegiatan tersebut akan segera dilaksanakan.

"Rencananya dilakukan bulan ini, akan tetapi waktunya sedang kita rapatkan," pengakuannya

Juheli berharap kegiatan tersebut dapat disuport oleh dispora kota cilegon, karna kegiatan tersebut merupakan salah satu cara untuk menarik warga kearah kegiatan yang fositiv.

"Ini salah satu cara kita mengajak warga menghindari kegiatatan yang negativ, oleg karna itu saya meminta dispora kota cilegon untuk mendukung kegiatan ini," harapnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: