seputarbanten.com-MERAK, Salah satu perusahan outsourcing Krakatau Posko PT. Jin Sung KS Indonesia pagi tadi melakukan gotong royong didua titik Di kelurahan rawa arum yaitu Madrasah Diniah Yayasan Nurul Yasin dan jalan menuju kantor kelurahan rawa arum.(22/10)

Kegiatan yang dilakukan oleh PT. Jin Sung ini merupakan program Corporate social responsibility (CSR) Kepedulian kepada lingkungan yang ada di kota cilegon. Yang diikuti 40 karyawan, Pegawai Kelurahan Rawa Arum dan Warga Sekitar

Menurut Manager PT.Jin Sun, Mr Lee Dong Wook yang disampaikan oleh Translate, kegiatan kepedulian lingkungan yang ada dikota cilegon merupakan kewajiban perusahaannya, sehingga kegiatan tersebut menjadi rutinitas.

" selaku perusahaan outsourcing di krakatau posko kami mewajibkan karyawan kami untuk melakukan gotong royong dilingkungan yang ada di kota cilegon dalam satu tahun minimal 24 jam," tuturnya

Sementara memilih dua titik dilingkungan rawa arum, Kata Mr Lee, merupakan arahan dari krakatau posko pihaknya hanya mengikuti jadwal yang telah dibuat.

"Sebelumnya juga kita telah melakukan gotong royong didaerah lain dikota cilegon, namum saya lupa nama daerahnya, hal ini kita lakukan untuk pencapaian 24 jam karyawan kamu melakuka gotong royong," katanya

Salah satu karyawan PT. Jin Sung, Suhemi mengaku jumlah karyawan yang semestinya ikut dalam kegiatan gotong royong bukan lah 40 orang, akan tetapi masih ada pekerjaan, sehingga kegiatan dibagi.

"Kita tidak mendapatkan sangsi jika tidak ikut dalam kegiatan ini, namun untuk yang ikut kegiatan hitungan jam kerja kami mendapatkan bayaran, seperti kali ini kita terhitung 5 jam kerja," pengakuannya.

Sementara itu, Kepala Kelurahan Rawa Arum, Saptunji, yang hadir dalam kerja bakti tersebut, berharap kegiatan tersebut dapat diikuti oleh perusahan lain, terutama perusahaan yang ada dilingkungannya.

"PT. Jin Sung datang kekantor kelurahan untuk meminta ijin melakukan kegiatan gotong royong, Saya menginginkan hal semacam ini yang dilakukan oleh perusahaan yang ada dirawa arum, untuk peduli kepada lingkungan disekitar," harapnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: