seputarbanten.com-SERANG, Dinas Tata Kota Serang melakukan sebuah sosialisasi perda Rencana Daerah Tata Ruang (RDTR) kepada apara-aparat pemerintahan.

Sosialisasi RDTR yang dilakukan di salah satu Hotel di Kota Serang, Kamis(27/10), bertujuan untuk menyampaikan kebijakan pemerintah daerah yang sudah terbentuk dan dapat diketahui oleh semua aparat-aparat Pemerintahan di Kota Serang, supaya dari para pegawai pemerintaha dapat menyampaikan ke tokoh-tokoh masyarakat dan kemudian kepada masyarakat Kota Serang, Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Walikota Serang, Sulhi Choir selesai acara sosialisasi RDTR.

"Sosialisasi perda RDTR pada kali ini, supaya semua pegawai pemeritahan Kota Serang paham mengenai perda RDTR. Agar mereka dapat kembali menyampaikan kepada masyarakat Kota Serang," katanya.

Tahapan-tahapan sosialisasi RDTR, masih dikatakan Sulhi, akan dilakukan kepada aparat-aparat pemerintah terlebih dahulu.

"Agar dari aparat-aparat pemerintah dapat mensosialisasikan kembali kepada masyarakat Kota Serang," ucapnya.

Ditempat sama, Kepada Dinas Tata Kota Serang, Muhamad Ridwan menambahkan, bahwa dalam sosialisasi RDTR pada sekarang, sekaligus menyampaikan apabila ada yang melanggar perda RDTR no 9 tahun 2014 akan dikenakan sanksi 5 Miliar.

"Makanya kita melakukan sosialisasi ini kepada para pejabat pemerintahan terlebih dahulu, supaya mereka dapat memahami perda ini. Barulah mereka menyampaikan kembali kepada masyarakat Kota Serang," pungkasnya. (CTB-).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: