seputarbanten.com-CILEGON,Usai menjadi juara sepak bola piala Suratin Usia 17 tahun tingkat Provinsi Banten, tim sepak bola Cilegon United Football Club menemui Walikota Cilegon di ruang rapat Walikota Cilegon, Rabu (26/10).

Mulai dari pemain, official, pelatih hingga manajer tim CUFC turut serta dalam rombongan dan diterima langsung oleh Walikota Cilegon Tb. Iman Ariyadi dan didampingi Asda I Sekda Cilegon Taufiqurrahman.
Manager Tim CUFC Yudi Apriyanto mengatakan, kunjungannya tersebut dalam rangka memohon dukungan kepada Walikota guna persiapan tim CUFC Usia 17 yang akan berlaga kembali pada Piala Suratin pada bulan November 2016 nanti di Jogjakarta.

“Kita memohon dukungan ke Walikota untuk membantu dan mensuport tim CUFC yang nantinya akan mengikuti kejuaraan sepak bola piala Suratin,” ujarnya.

Yudi mengungkapan, keikutsertaan CUFC U 17 sebetulnya baru pertama kali, namun sudah membuahkan hasil yang membanggakan dan menjadi juara 1 piala Suratin Provinsi Banten.

“Setelah juara ini kita harus mempersiapkan tim untuk bertanding kembali nanti, untuk itu kita butuh bantuan dari bapak Walikota terutama dalam hal pendanaan, saya yakin pak Walikota sangat mendukung persepak bolaan Kota Cilegon,” ungkapnya.

Sementara itu Walikota Cilegon Tb. Iman Ariyadi mengaku sangat bangga dan mengapresiasi atas hasil dan kerja keras para pemain maupun pengurus CUFC yang telah membawa nama baik Kota Cilegon.

“Tentu saya akan terus mensupport, mengenai bantuan biaya, saya akan arahkan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Cilegon untuk dapat membantu pendanaannya,” ujarnya.

Iman menambahkan, pihaknya menginginkan tim CUFC U 17 nanti tetap semangat dan melakukan yang terbaik pada Piala Suratin tingkat nasional nanti.

“Saya harapkan nanti juga CUFC harus jadi juara pada piala Suratin tingkat nasional dan bisa jadi kebanggaan masyarakat Cilegon,” tegasnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: