seputarbanten.com-SERANG, SMAN 4 Kota Serang mendapatkan sebuah kunjungan dari tim Verifikasi Kementrian Lingkungan Hidup dalam rangka penilaian Adiwiyata tingkat Nasional.

Kedatangan rombongan tim Verifikasi Kementrian Lingkungan Hidup secara beramai-ramai ingin mengetahui secara langsung bukti fisik dari SMAN 4 Kota Serang.

Ketua Tim Adiwiyata, SMAN 4 Kota Serang, Endang Sri mengatakan, bahwa kemarin telah mendapatkan kunjungan dari para tim verifikasi Kementrian Lingkungan Hidup, dan itu pun dalam rangka penilaian Adiwiyata tingkat Nasional.

"Jadi kemarin ini kita mendapatkan sebuah kunjungan dari para tim Kementrian Lingkungan Hidup, dan mereka semuanya melakukan sebuah menelusuran dari setiap ruangan di SMAN 4 Kota Serang. Bahkan mereka pun mengecek jajanan kantin di sekolah ini," kata Endang saat ditemui di sekolah, Kamis(27/10).

Tim penilaian Kementeian yang dipimpin oleh Dhonal Julian, masih dikatakan Endang, dapat berjalan lancar. Karena pihak sekolah juga menemani para tim Kementrian untuk mengunjungi setiap ruangan di SMAN 4 Kota Serang.

"Bahkan pertayaan mereka pun (Tim Kementrian Lingkungan Hidup) selalu dijawab oleh kita, dan kita pun memberikan pelayanan kepada mereka dengan nyaman. Supaya kita bisa meraih nilai 72, dan menjadi sekolah Adiwiyata tingkat Nasional," ucapnya.

Ditempat sama, Kepala SMAN 4 Kota Serang, Ade Suparman menambahkan, setelah selesai dilakukan penilaian dari tim verifikasi Kementrian, dirinya tinggal menunggu pengumunan hasil di bulan desember tahun 2016.

"Apakah sekolah saya ini layak menjadi sekolah Adiwiyata tingkat Nasional. Apabila kita dapat mencapainya. Kita pun akan berbagi ilmu kepada masyarakat sekitar, bahkan sekolah-sekolahan lainya dalam mengetahui tentang adiwiyata," ungkapnya. (CTB-).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: