seputarbanten.com-CILEGON, Dalam rangka memperingati Hari Jadi Cisoka Cup ke-34, dilaksanakan pertandingan sepak bola usia (U) 40, untuk memperebutkan piala tetap Cisoka.

Pertandingan yang dilaksanakan di lapangan depan Kecamatan Cisoka-Balaraja, sejak 27 september 2016 hingga 2 Oktober 2016 yang dilakukan setiap hari sabtu minggu, di ikuti oleh 10 peserta dari berbagai team, seperti Grotari Fc dari kota cilegon, Balaraja Fc, Makasar Fc, Rudal Fc, tuan rumah dan lainnya

Dalam pertandingan terakhir (Final) Grotari Fc wakil dari kota cilegon memenangkan pertandingan dengam sekor 4-2 melawan tuan rumah, meski pada babak pertama Glotari Fc mengalami kesulitan sehingga tidak membuahkan hasil apapun.

Kepada seputar banten Hilmat Sitiaji pemain yang mencetak gol, mengaku paktor usia menjadikan team seringkali kelelahan dalam menghadapi lawan, oleh karnanya untuk memenangkan pertamdingin di setiap permainan, team selalu melakukan pelatihan fisik.

"Kita selalu melakukan latihan fisik setiap satu minggu dua kali setiap senin dan jum'at dilapangan grogol, dan sesering mungkin melakukan pertandingan persahabatan dengan team lawan," pengakuannya

Hilman menjelaskan dalam pertandingan Cisoka Cup, Glotari Fc melibatkan pemain senior, Bahrul Ulum yang pernah menjadi penggawa di pelita Ks dan juga Imam Riadi pemain teamnas.

"Pencetak gol dalam pertandingan tersebut Ulum 2 gol, Hilman 1 Gol dan Ahmad jainudin," jelasnya.

Hilman berhadap pemyelenggaraan Cisoka Fc ditahun kedepan akan lebih ramai pesertanya dan lebih meriah dengan team kesebelasan yang bagus-bagus.

"Agenda kedepan Glotari Fc akan bertanding di
pasar kemis- tanggerang untuk memperebutka sapi cup, saya yakin dalam pertandingan tersebut team kami akan di jadikan lawan yang tangguh oleh team lawan," ujarnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: