seputarbanten.com-CILEGON, Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon saat ini tengah fokus dengan program penataan kota. Walikota Cilegon Tb. Iman Ariyadi mengajak kepada seluruh anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Kopri) Kota Cilegon yang bertugas di instansi terkait, mulai dari kepala dinas hingga para staf yang bertugas langsung di lapangan untuk bersama – sama mendukung program penataan kota yang kini tengah gencar di lakukan oleh Pemkot Cilegon.

“Semuanya harus bersatu, saling bekerjasama, sehingga secara bertahap masyarakat Kota Cilegon bisa menikmati ketertiban dan keindahan di Kota Cilegon,” kata Iman saat acara pembinaan anggota Korpri Cilegon di Aula Setda Pemkot Cilegon, Kamis (20/10).

Walikota menginstruksikan kepada seluruh anggota Korpri untuk fokus bekerja dan pahami setiap kebijakan yang dikeluarkan.

“Pahami baik – baik kebijakan yang kami keluarkan di setiap SKPD, lalu implementasikan dengan sebaik – baiknya
Sekretaris Korpri Cilegon Wawan Dahlan mengungkapkan, pembinaan terhadap anggota Korpri bertujuan untuk meningkatkan semangat kerja pegawai untuk bersama – sama mengimplentasikan program – program Pemkot Cilegon.

“Pembinaan ini juga sebagai penyegaran sekaligus untuk meningkatkan kekompakan pada anggota Korpri, mereka harus lebih bersemangat lagi dalam mendukung program Pemkot Cilegon,” ungkapnya.

Wawan menerangkan, pada pembinaan tersebut diikuti sebanyak 400 anggota Korpri Kota Cilegon.

“Pembinaan ini di iktui sebanyak 400 anggota Korpri yang dilaksanakan selama dua hari, hari ini sebanyak 200 dan besoknya lagi 200 anggota Korpri,” terangnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: