seputarbanten.com-MERAK, Tikungan Ex-Sangmanila atau bekas tempat Prostitusi dilingngkung kelurahan mekarsari kecamatan pulomerak, tepatnya depan hotel mangku putra merak, kini menjadi tempat mangkal para wanita malam.

Menurut keterangan yang didapat para wanita malam tersebut mulai meramaikan tempat tersebut sejak pukul 22:00 wib hingga pukul 03: 00 wib. Selain berpakaian yang dapat menggoda pengendara, wanita-wanita tersebut dengan sengaja menyetop pengendara yang lewat.

Menurut keterangan salah seorang warga merak yang sering melintas dijalan tersebut, Iwan mengaku resah keberadaan wanita-wanita tersebut, yang kian hari bertambah banyak.

"Ini berawan dari penggusuran yang dilakukan pemerintah di lingkungan cikuasa, sehingga mereka berpindah ditempat ini," katanya

Iwan menegaskan agar pemerintah segera melakuka tindakan tegas, jika hal ini terus dibiarkan tempat tersebut akan kembali menjadi tempat Prostitusi seperti dulu

"Kalau pemerintah diam saja, tempat tersebut akan kembali menjadi sarang Prostitusi," tegasnya

Warga lain Ali, berharap pemerintag bukan hanya melakukan monitoring atau sudak, akan tetapi dapat juga membuat wanita malam tersebut jera untuk mangkal ditempat tersebut.

"Pemerintah harus dapat mencarikan solusi, agar wanita malam tidak mangkal ditempat-tempat yang dianggap strategis untuk dijadikan mereka mangkal," harapnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: