seputarbanten.com-MERAK, proyek LPG Refrigreted berkapasitas 50000 MT Pertamina Tanjung sekong yang berada di kelurahan lebak gede kecamatan pulomerak, akan di mulai pekerjaannya hal ini di tandai dengan pemancanga pembangunan pada hari ini (22/11)

Dalam kegiatan tersebut hadir kepala kelurahan lebag gede, Suwandi, Camat Pulo Merak, Johadi M Sukur, Ketua Kadin Kota Cilegon Sahroji, Danramil Pulomerak Mayor Zainal. Tokoh masyarakat,Ormas dan Lsm

Menurut Camat Pulomerak, Johadi M Sukur, kecamatan pulomerak menyambut positiv pembangunan proyek tersebut, karna hal ini merupakan nawacita pemerintah dalam meningkatkan sumber daya manusia (SDM) terutama warga di kecamatan pulomerak.

"Diharapkan dengan adanya proyek ini dapat bersinerji dengan warga lokal, dengan mengutamakan pekerja di peroyek tersebut adalah warga lokal," katanya.

Ditempat yang sama, Sahroji ketua kadin kota cilegon, yang juga tokoh masyarakat pulomerak mengaku akan mengawal proyek tersebut hingga selesai pembangunannya.

"Kami selaku tokoh masyarakat akan mengontrol pembangunan proyek tersebut hingga selesai pembangunannya, dan pembangunannya diharapkan dapat bersinerji dengan warga disekitar," pengakuannya.

Sementara itu Budi Hutagal, manager Project LPG
Refrigered Pertamina Tanjung Sekong, berjanji di hadapan warga yang hadir, akan mengedepankan warga lokal dalam membangun SDM di proyek tersebut

"Kami akan selalu bersinerji dengan semua unsur terutama demgan melibatkan warga lokal dalam pembangunan tersebut," janjinya.(Naga)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: