seputarbanten.com-CILEGON, Aksi masa pada 4 November 2016 di jakarta, terkait kasus penistaan agama yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Akan di ikuti sejumlah masa dari berbagai daerah, begitu juga masa dari kota cilegon.

Hal ini di ungkap Haerudin salah satu anggota Ormas Islam Mujahidin Banten yang berada di lingkungan kelurahan gerem kecamatan grogol, yang mengaku akan banyak masa dari kota cilegon yang akan mengikuti aksi di jakarta pada 4 November mendatang.

"Kita belum dapat memastikan jumlahnya, karna saya sendiri masih berkordinasi dengan ormas islam lain yang ada dicilego, akan tetapi saya perkirakan jumlahnya akan banyak, sekitar lebih dari seratus orang," pengakuannya

Lebih lanjut Haerudin Mengatakan untuk titik kumpul keberangkatan masa sendiri akan terpecah, mengingat ke-khawatiran akan adanya propokasi di tengah jalan.

"Saya sendiri akan berangkat bersama masa dari pandeglang," katanya

Haerudin menjelaskan terkait ikutnya masa dari cilegon dalam aksi tersebut semata-mata hanya menuntut keadilan atas penistaan agama, tidak ada indikasi kepada persoalan pilkada apalagi akan menjatohkan presiden RI.

" kita hanya meminta keadilan untuk penista agama, gak ada rencana aksi yang lain," jelasnya

Ia berharap kepada masa aksi dari banten khususnya cilegon, untuk tidak terprovokasi dengan hal-hal yang dapat memecah belah bangsa.

"Kita harus fokus kepada tujuan, dan saling menjaga keutuhan NKRI," harapnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: