seputarbanten.com-SERANG,Alumni Ikatan Mahasiswa Serang (Hamas) melakukan sebuah pertemuan dan tegur sapa, serta sekaligus melakukan pemilihan ketua.

Pemilihan Ketua Alumni Ikatan Hamas yang di lakukan pada salah satu rumah makan di Kota Serang berlangsung dengan lancar dan aman, serta Pemilih itu pun masuk kedalam Musyawarah ke 2, Kamis(10/11).

Ketua Panitia, Ikatan Alumni Hamas, Agus Munandar mengatakan, Alumni Ikatan Hamas tersebut menggelar pemilihan ketua baru bertujuan untuk memperat tali silaturahmi satu sama lain, dan membuat keorganisasian Alumni Hamas tetap hidup.

"Pemilihan ketua Alumni Hamas ini termasuk kedalam musyarawah 2, setelah sebelumnya musyawarah 1 telah selesai," ungkapnya.

Lanjutnya, bagi yang terpilih menjadi seorang ketua Ikatan Alumni Hamas nanti, dapat membuat sebuah organisasi itu menjadi hidup kembali.

Sampai dapat menyelesesaikan permasalah-permasalahan yang ada di Kota Serang. "Supaya organisasi ikatan alumni hamas ini dapat menjadi sebuah organisasi yang bisa di contoh dengan baik oleh organisasi-organisasi lainya di Kota Serang ini," ucapnya.

Kemudian, masih dikatakan Agus Munandar, jabatan sebagai ketua ikatan alumni hamas akan berlangsung selama 5 tahun, makanya ia mengharapkan bagi ketua terpilih nanti. Dapat menjalankan tugas-tugas yang sesuai dengan aturan dan amanah.

"Agar jabatan yang berhasil diraih, bisa dipertanggung jawabkan dan dijalankan dengan baik,"pungkasnya. (CTB-).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: