seputarbanten.com-MERAK, Ratusan Warga Merak Hadiri kegiatan kapolda banten yang mengunjungi kepolisian polsek pulomerak pagi tadi (17/11), dalam kunjungannya tersebut Kapolda Banten, Brigjen Listiyo Sigit Prabowo menyempatkan menyapa warga dan melakukan bakti sosial.

Warga yang ikut menyaksikan kegiatan tersebut amat menyambut gembira dengan kunjungan kapolda banten dan memberikan bingkisan.

Rohim warga dari lingkungan lebak gede, Rohim yang menerima bingkisan dari kapolda menuturkan rasa senangnya atas kunjungan kapolda yang begitu ramah dengan warga.

"saya merasa senang dengan kunjungan kapolda yang langsung menyapa dan mau berbaur dengan warga," tuturnya

Di tempat yang sama Kapolsek Pulo Merak Kompol Komaru Wahyudi, menerangkan pihaknya untuk menyambut kapolda banten telah mempersiapkanya jauh-jauh hari.

"Kita telah menyiapkan hal ini sejak tiga hari yang lalu, dalam hal ini kita juga mengundang sejumlah warga, tokoh masyarakat dan tokoh agama," terangnya.

Lebih lanjut Kompol Komaru mengaku, paket bingkisan yang disediakan dalam kegiatan tersebut berjumlah 500 paket yang akan di bagikan pada warga di lingkungan kecamatan pulomerak.

"Untuk paket bingkisan kita siaplan 500 paket yang akan di bagikan ke 500 warga kecamatan pulomerak," pengakuannya

Sementara itu Kapolda Banten Brigjen Listiyo Sigit Prabowo, dalam kunjungannya menegaskan pihaknya akan cipta kondisi aman di saat perayaan natal dan tahun baru, dengan mengamankan tempat-tempat ibadah, tempat vital yang berada di provinsi banten, terutama di pelabuhan penyebrangan merak, dan juga melakukan razia Zebra 2016.

"Untuk cipta kondisi aman tersebut kita mengajak semua pihak untuk bekerja sama, seperti tokoh masyarakat, tokoh agama dan semua unsur muspika," tegasnya.(Naga)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: