seputarbanten.com-KOMUNITASHOBI, Warga Perumahan Bumi Panggung Indah (BPI) Rw 06 Kelurahan Panggung Rawi Kecamatan Jombang Kota Cilegon yang tergabung dalam kominitas bersepedah BPI Gowes, giat melakukan olah raga bersepedah setiap hari minggu.

Kegiatan bersepedah ini menurut Ketua BPI Gowes, Soekirno pk yang juga ketua Rw 06 , selain untuk berolah raga kegiatan bersepedah di jadikan ajang untuk memperet tali silaturahmi antar warga.

"Kegiatan bersepedah ini untuk mempererat tali silaturahmi antar warga, yang setiap harinya memiliki kesibukan yang berbeda-beda," tuturnya.

Soekirno menerangkan dalam setiap minggunya BPI Gowes selalu mencari rute bersepedah yang berbeda, dengan rute di sekitaran kota cilegon.

"Seperti hari ini (20/11), BPI Goes mengambil rute gunung batu lawang yang berada di kelurahan gerem, kami berserta sejumlah anggota berangkat sejak pagi," terangnya

Komunitas sepedah yang juga beranggotakan kepala kelurahan panggung rawi tersebut M.Muhriji , Kata Soekirno berencana akan melakukan Gowes menyelusuri pantai anyer, dengan jarak kurang lebih sejauh 100 km Dari Kota Cilegon.

"Rencananya kita akan melakukan gowes menyelusuri pantai anyer pada awal bulan desember dengan jarak tempuh 100 Km dari tempat kita star yaitu perumahan BPI," katanya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: