seputarbanten.com-PENDIDIKAN, PT.Krakatau Steel (KS) Grub pagi ini (16/11) melaksanakan kegiatan mengajar kepada sekitar enam puluh siswa kelas 12, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Ks kota cilegon

Acara yang dilakukan di Auditoriun Room sekolah, Menurut General Manager PT Krakatau Steel Grub, Andi Leman yang ikut seusai memberikan materi kepada siswa mengatakan kegiatan tersebut merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahan dan intruksi dari kementrian BUMN.

"Ini merupakan kegiatan yang di instruksikan oleh kementrian BUMN kepada masing-Masing BUMN, untuk dapat menyampaikan tentang BUMN terutama industri krakatau steel," katanya.

Andi juga menerangkan selain mengenalkan siswa tentang industri krakarau steel dalam kelas, siswa juga di ajak melakukan kunjungan ke dalam pabrik.

"Agar lebih memperkenalkan siswa akan industri krakatau steel kita mengajak siswa langsung kedalam industri untuk memperkenalkan secara ksusus proses industri secara khusus," terangnya

Kegiatan tersebut mendapatkan respon positif dari pihak sekolah, terutama kepala sekolah SMAN 2 Ks Kota Cilegon Ks, Ali Udin berharap dengan kegiatan mengajar BUMN dapat memotivasi siswa dalam belajar, terutama siswa yang akan lulus dan akan mencari kerja.

"Sekolah merespon positif legiatan mengajar yang dilakukan oleh perusahan BUMN, PT. Kralatau Steel grub, dan berharap perasiswa dapat termotivasi untuk semangat belajar terutama siswa yang akan lulus dan akan mencari kerja di perusahaan," hadapnya

Untuk diketahui SMAN 2 KS Kota Cilegon selain mendapatkan pelajaran industri dari PT.Krakatau Steel pernah juga mendapatkan hal serupa dari PT.ASDP Merak.(CTB-)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: