seputarbanten.com-CILEGON, Rumah yang berada di Jalan D.I Lanjaitan Lingkungan Pagebangan, Rt 09 Rw 03 kelurahan ketileng kecamatan Cilegon kota Cilegon, di ceritakan berhantu oleh orang yang pernah mengintrak di tempat tersebut.

Seperti yang diceritakan Ridwan yang pernah mengontrak namun hanya beberapa bulan tidak betah pasalnya setiap malam ia selalu mendangar suara-suara aneh yang tidak lajim.

"Saya pernah mengontrak namun saya tidak lama karna setiap malam saya di bayangi rasa takut," ceritanya

Hal yang sama di katakan Ahmad yang juga pernah mengontrak di rumah tersebut, ia tidak betah berlama-lama di rumah tersebut pasalnya selain di bayangi suara-suara dan bayangan menyeramkan suasana rumah juga panas.

"Sudah pake kipas angin tetap saja panas, dan panasnya beda dengan panas pada umunnya," katanya.

Saat ini rumah tersebut kembali ditempati sang pemilik, Rahmat dan ia pun mengakui penomena tersebut, akan tetapi ia tidak dapat berbuat banyak, segala upaya telah ia lakukan namun tetap saja keadaan menyeramkan seperti itu terjadi.

"Saya mau gimana lagi, saya sudah berusaha meminta bantuan kemana-mana namun tetap saja seperti itu," ujarnya.

Kehebohan pun dibicarakan oleh warga sekitar, seperti yang di ungkap ketua Rt 09 Hujeni yang berjualan bensin ecer di lokasi tersebut, sering melihat hal-hal aneh dari mulai suara hingga bayangan yang tak berbentuk.

"Saya jualan di deket lokasi tersebut, dan saya sering di kejutkan dengan bayangan dan suara namun setelah saya liat tidak ada apa-apa," ungkapnya.(Ipul)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: