seputarbanten.com-MUSIK, Pengunjung Jajana Malam bunderan perumnas cibeber, di jalan perumnas kelurahan cibeber kecamatan cibeber, malam ini (24/11) di hibur oleh penampilan grub band D Black Sea.

Selain untuk menghibur pengunjung, dengan penampilan grub band D Black Sea ini untuk menarik pengunjung datang ke tempat tersebut.

Menurut vokalis D Black Sea, Coki sudah hampir satu bulan ia menghibur para pengunjung jajanan malam di perumnas cibeber.

"Setiap hari kecuali malam selasa kita tidak tampil," katanya

Ia pun sangat senang menghibur para pengunjung dan ia selaku pokalis selalu menberikan lagu-lagu yang di inginkan oleh pegujung.

"Baik dangdut atau apa musik apa pun, kita akan bawakan jika itu permintaan dari pegunjung," jelasnya

Ditempat yang sama, Ikoh pengunjung dari Cilegon mengaku dengan kehadiran grub band tersebut ia merasa terhibur, apalagi ia yang siangnya telah disibukan dengan aktivitas pekerjaan.

"Hanya sayangnya meski ada grub band, di tempat ini masih ada pengamen, sehingga kita merasa terganggu," pengakuannya.

Sementara itu, Teguh pedagang jajanan malam bunderan cilegon, mengungkapkan dengan adanya penampilan grub band ini penghasilanya mejadi bertambah.

"Terutama pada malam minggu, pengunjung amat rame, sehingga peghasilan kita disini juga menjadi bertambah," ungkapnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: