seputarbanten.com-CILEGON, Griye Seni Mame Yai atas dedikasinya melestarikan seni dan budaya tradisional cilegon, mendapatkan piagam penghargaan dari pemerintah kota cilegon

Piagam penghargan tersebut di berikan dan di tandatangani oleh wali kota cilegon, saat sosialisasi pembangunan kecamatan cibeber, di lapangan bola samping kantor kecamatan cibeber (16/11).

Kepada seputar banten Jawara Seni Cilegon Mame Yai Uyat yang juga pemilik Griye Seni, mengucapkan banyak terimakasih kepada walikota cilegon, Tb Iman Aryadi dan camat cibeber Noviyogi Hermawan yang telah mendukung kegiatannya dalam melestarikan kebudayaan kota cilegon.

"Saya ucapkan terimakasih kepada walikota cilegon dan camat cibeber yang telah mendukung dan membantu saya dalam melestarikan kebudayaan kota cilegon," ucapnya.

Meme Yai berjanji dengan piagam yang di berikan oleh pemerintah cilegon, akan terus meningkatkan kreatifitas dalam bentuk karya seni, terutama kesenian kota cilegon.

"Dengan di berikannya piagam ini saya merasa bangga, namun disisi lain saya juga memiliki rasa tanggung jawab untuk terus melestarikan kebudayaan kota cilegon dengan meningkatkan karya-karya saya," janjinya.

Ia berharap masyarakat juga ikut melestarikan dan mencintai kebudayaan cilegon, dengan selalu mempelajari dan mau memainkan kesenian kota cilegon.

"Sekarang ini kita jarang melihat pembelajaran kebudayaan kota cilegon kepada anak-anak, untuk itu saya berharap kepada semua masyarakat dapat ikut serta melestarikan kebudayaan cilegon kepada anak-anak, agar kebudayaan cilegon tidak tersingkir oleh kebudayaan asing," harapnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: