seputarbanten.com-SERANG, warga kampung parumasan desa pancaregang kecamatan tunjung teja kabupaten serang, Erah sudah dua tahun terkena kista dan tumor, akan tetapi sampai saat ini belum juga mendapatkan perhatian dari pemerintah setempat.

Sehingga membuat keperihatinan Badan eksekutif mahasiswa (BEM) Serang, yang langsung datang menemui Erah di rumahnya.

Sekembalinya mereka langsung melakukan penggalangan dana dan mencari dobatur dengan menyebarkan keadaan ibu tersebut melalui media sosial (Medsos).

Kepada seputar banten Kordinator bidang kesehat BEM Serang Yogaditya Riza Aswar, saat ini ibu tersebut tengah di rawat di Rumah sakit di rangkas atas bantuan dari relawan, dan rencananya hari ini (22/11) hasil penggalangan dana akan langsung di serahkan kepada ibu tersebut pada 27/11

"Cuma kira masih terkendala, ibu tersebut harus di bawa ke rumah sakit cipto, karna penyakit komplikasi kista tumor dan hepatitis, sementara BPJS nya masih dalam pengurusan," katanya

Ia menyayangkan sikap pemerintah yang tidak mau peduli dengan keadaan warganya yang mengalami penderitaan, sehingga BEM telah melayangkan surat mediasi kepada intansi terkait.

"Kita telah layangkan surat ke pemerintah kabupaten serang terutama dinas kesehatan untuk mendesak mereka segera membantu biaya pengobatan ibu tersebut,"tegasnya.(CTB-)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: