seputarbanten.com-PILGUB, Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur banten nomer urut 2, Rano-Embay dalam pemilihan Gubernur banten 2017, Makin meluas kali ini dukungan datang dari Pengusaha Kecil dan Menengah (UKM) di setu tanggerang selatan, yang di dominasi oleh sebagian besar merupakan ibu rumah tangga.

Seperti di ungkapkan Amaliah, seorang pembuat kue dan keripik pisang. Bersimpati kepada profil Rano Embay karena memiliki visi yang jelas dalam mendorong usaha kecil di Banten.

“Kami dengar juga Pak Embay selama ini menjadi orang yang membantu UKM di wilayah Kota Serang dan Cilegon. Kami ingin di sini juga kami dibantu,” ungkapnya saat calon wakil gubernur nomer urut 2 itu menyambangi mereka

Amaliah juga menyampaikan langsung kepada cawagub nomer 2 ini, agar perlunya perlindungan pemerintah agar pelaku mikro agar bisa terus melakukan aktivitas usahanya di tengah persaingan yang cukup keras.

"Saya meminta jika Ramo-Embay terpilih dapat melingdungi usaha mikro agar dapat melakuka aktivitas usaha ditengah-tengah persaingan yang cukup keras," pemyampaiannya

Sementara itu Embay berjanji selain akses modal yang harus dipermudah, pelaku UKM makanan agar sudah mulai memahami arti penting kemasan agar menarik konsumen.

“Mau gak mau UKM kita harus terbiasa dengan pengemasan yang baik. Saya kepengen nanti pengusaha rumahan bisa memanfaatkan teknologi,” ujar Embay

Sebelum mendatangi Kelurahan Setu, Embay juga blusukan ke Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat dan Kelurahan Pondok Karya di Pondok Aren. Embay juga menghadiri Rapat Kerja Khusus DPC PDIP Kota Tangerang Selatan yang dihadiri Ketua Tim Sukses Ahmad Basarah dan Ketua Internal Tb. Hasanudin. (CTB-)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: