( MaMeu kaget bukan kepalang, wong lagi enak2 ngopi jeh teke aMaD karo wong wadon. Sing gawe kaget pisan wong wadon kuen CANTIK nya minta ampun di tambah anak orang kaya se kecamatan, terus minta di kawinin sama aMaD hari ini juga ! Mame jadi bingung, ahire di takoni maning wadone ndah pasti )
" Kamu ga nyesel kawin sama KALENG ROMBENG ini ( maksude mah aMaD ) apa ga di pikir2 dulu, atau mungkin kamu sedang tidak sadar/ mabok iya kan ?

( Tapi wadon kuen malah jawab dengan pasti )
" Sampai mati pun aku tak akan menyesal hidup bersama Aa aMaD karena mahluk ini sudah langka dan hampir punah makanya harus di lestarikan, iya kan MEu ?

( Barang ngerungu omongan mengkonon aMaD langsung melembung, arep ngomong ore wani bokan di putus doang. terus MaMeu ngomong maning )

MaMeu : Emang ga ada laki2 lain tah selain aMaD ?
wadon : ga ada MEu, saya sudah cari ke KEBUN BINATANG sampai musium tapi ga ketemu2 orang yg seperti aMaD, makanya sekarng MaMeu jangan banyak tanya, udah kawin kan saja saya ama aMaD sekarang !!

( MaMeu tambah bingung barang di omong mengkonon.lagi manggut2 sembari mikir, ore weruh maning ane mobil FORTUNER stop ning umah MaMeu gane mah wong tua ne wadon kuen, trus ibu ne langsung manjing ngomong ning MaMeu )
" Waduh MaMeu, saya berterima kasih ya sudah menemukan anak saya, soalnya sudah satu minggu anak saya ini kabur dari rumah sakit jiwa, trus sekarang mau saya kirim lagi ke RSJ sebelum penyakit GILA NYA tambah parah ( bari nyangking anake ning jero mobil )
( MaMeu kaget campur pengen gemuyu barang ngerungu penjelasan mengkonon. Ahire MaMeu Ngomong )

MaMeu : Oh gitu yah cerita nya bu, ya udah kalo gitu sekalian aja saya titip aMaD tuh, tolong di rawat di Rumah Sakit Jiwa biar sembuh..!

( Barang ngerungu Mameu Ngomong mengkonon, aMaD langsung Ngacir loncat sing jendela sembari ngomong )
" Sembarangan bae MaMeu iki lamun ngomong, mase wong ganteng mengkenen jeh arep di gawe ning rumah sakit jiwa..!!!

---------- S U W A NG K U T---------
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: