( Barang Cipluk turu, aMaD langsung ning terminal gelati RION bature. barang wis ketemu aMaD langsung nakon )

aMaD : Halo Bro, lagi sibuk ga nih ?
RION : Wiiiihhh,,, kirain sapa loh..! ga tau nya Orang terganteng se-Dunia dan ahirat. sini MaD ngopi dulu nih, tumben ada apa nih ?
aMaD : Begini ON, langsung aja yah ke pokok permasalahan nya. kamu kan sahabat lama Gua dan orang nya suka bantu orang, sekarang gua mau minta bantuan RION nih, bisa kan ?
RION : Tenang aja Frend, gua pasti bantu, emang lg RUSUH ama sapa nih ? bilang aja nanti GUA Libas orang nya !
aMaD : Ya udah klw gitu kita brangkat , tapi kamu harus pake CADAR yah biar kaya ninja tuh, soal nya ga enak ama orang2 klw kita mau Ribut, iya kan ?
RION : Sip lah kalo gitu, tunggu bentar gua mau ambil sarung nih buat tutup muka biar kaya ninja MaD !

( Barang wis ngenggo Cadar, ahire aMaD Karo RION brangkat, trus nangekaken aMaD, barang wis tangi langsung brangkat ning TKP. Urung geh manjing pekarangan Umah, bapane langsung ngebentak ning Cipluk )
" Hai Kisanak...! berani-berani nya kamu datang lg tanpa membawa SIRION atau NINJA ! Apa sudah bosen Hidup ?!

( Barang ngerungu bapane ngomong tanpa membawa SIRION atau Ninja, aMaD langsung manas-manasi RION )
aMaD : Tuh ON, kamu denger sendiri kan, daritadi orang ini lagi nunggu Cipluk suruh bawa SIRION, sekarang RION kan udah ada nih, udah langsung LIBAS aja ON !

( Pas ngomong libas, ahire sirion permisi dimin sedenget. Ketemu kesuk maning yah Dulur2 - masih Bersambung
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: