seputarbanten.com-SERANG, Kakanwil Kemenag Provinsi Banten Bazari Syam mengimbau pada Kanwil kemenag Kota Serang agar selalu mentaati aturan-aturan administasi yang sudah berjalan. Hal itu penting dilakukan agar dapat menciptakan situasi pekerjaan yang kondusif.

"Agar birokrasi di Kemenag Kota Serang berjalan rapi dan tertib, maka aturan administasi harus  ditegakan. Sebab hal ini penting dalam menjalankan suatu pekerjaan," ujarnya saat menyampaikan sambutan pada acara pelepasan Kakanwil Kemenag Kota Serang, di Aula PSBB MAN 2 Kota Serang, Ciwaru, Senin(7/11).

Kemudian, dirinya pun mengaku tidak akan melupakan jasa para rekan-rekanya di Kemenag Kota Serang. Sebab banyak pelajaran dan ilmu dari Kanwil Kota Serang.

" Saya tidak pernah melupakan kementerian agama Kota Serang. Karena saya tak akan hidup jika saya tak menjabat kepala di kemenag Kota Serang. Saya banyak mendapat pengalaman, bantuan, dan ilmu dari kementrian Kota Serang," katanya.

Lanjutnya, Terkait sarana yang belum memadai di kanwil kemenag kota Serang, pihaknya berjanji nanti akan ada perbaikan.

“Yang penting adalah usaha keras dalam menciptakan situasi pekerjaan yang kondusif, dan saya harap Plt Suaidi bekerja baik. Saya yakin pak Suadi bisa meningkatkan kinerja Kemenag Kota Serang lebih maksimal dan dapat membangun situasi kerja yang kondusif," ungkapnya.

Sementara itu, Plt Kemenag Kota Serang, Suaidi mengapresiasi terhadap kinerja Kakanwil Kemenag Banten.

" Selama menjabat di kemenag, kami bangga , walaupun, saat bekerja di sini, kemenag Kota Serang  belum memiliki sarana yang baik. Maka dari itu semoga setelah Pak Bazari syam menjadi kepala kanwil Banten dapat membantu kami dalam meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat," pungkasnya. (CTB-).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: