seputarbanten.com-CILEGON, Kelurahan Karang Asem yang menjadi wakil kota cilegon dalam perlombaan Peningkatan Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat Dan Sejahtera (P2WKSS), tingkan Provinsi Banten optimis menang dalam lomba tersebut.

Penilaian yang akan dilakukan pada Rabu (23/11) mendatang, menurut Sekertaris Kelurahan Karang Asem, Hilman Setiaji, Untuk persiapannya saat ini telah mencapai 90 persen.

" Dari dua kelurahan (kali timbang dan karang asem) yang mewakili kota cilegon, sejak 6 bulan yang lalu telah menyiapkan keperluan yang akan di lombakan, sehingga saat ini tinggal penyelesaian akhir," katanya disela-sela gotong royong membersihkan kebon PKK (20/11).

Hilman Optimis Akan menang dalam lomba tersebut pasalnya ia telah melakukan survai pada kabupaten dan kota lainnya, ia menilai kota cilegon masih unggul.

"Tahun-tahun sebelumnya kota cilegon selalu menjadi juara ke-3, saya optimis tahun ini akan jauh lebih baik, meski hasil survey saya kota tanggerang dan Tanggerang Selatan yang masih menjafi lawan yang tangguh," terangnya

Namun, Ia berharap seusai perlombaan apa yang telah di bina kepada warga dapat terus di kembangkan, melalui bantuan dari SKPD dan intansi terkait yang telah memberikan pembinaan selama persiapan perlombaan.

"Setelah perlombaan ini, saya berharap apa yang telah di lakukan selama persiapan lomba, seperti pelatihan yang dilakukan kepada anggota kelompok Wanita tani, PKK dan lainnya dapat di lanjutkan, dengan peranan dari intansi dan SKPD yang selama ini membantu dengan memasarkan prodak hasil pelatihan," ungkapnya.(Dewan)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: