seputarbanten.com-CILEGON, Dalam peningkatan pelayanan pada masyarakat, kelurahan kota sari kecamatan grogol kini menerapkan sistem pelayanan yang berbasis Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten).

Meski saat ini pembangunan sarana dari Paten sendiri masih dalam tahap pembagunan, namun Kepala Kelurahan Kota Sari Deni Yuliandi mengatakan pembangunannya akan rampung secepatnya.

"baru ada meja pelayanan dan kursi antrian, masih banyak yang akan di tambah, namun saya pastikan pada desember 2016, kita sudah dapat menggunakan sarana tersebut," katanya

Lebih lanjut, Deni menjelaskan di bangunnya pelayanan dengan sistem Paten ini dapat mengotimalkan pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan di bangunnya sarana pelayanan berbasis Paten, pelayanan kepada masyarakat dapat di optimalkan," jelasnya

Sementara itu, Yanto warga kelurahan kota sari, yang datang dan melihat perubahan di kantor kelurahan dengan adanya meja pelanan paten, mengaku sangan senang, hal ini agar warga dapat dilayani dengan baik dan nyaman.

"Saya berharap dengan di bangunnya sarana pelayanan berbasis Paten, pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik dan nyaman," harapnya.(Dewan)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: