seputarbanten.com-CILEGON, Kelurahan Sukmajaya Kecamatan Jombang telah menyelesaikan Asistensi penyusunan Rencana Kerja Dan Anggaran (RKA) tahun 2017, dan telah di serahkan kembali pada Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Cilegon.

Dalam RKA tersebut kelurahan sukmajaya akan menargetkan 3 program pembangunan Infrastruktur yang diantaranya dreanase, Tembok Penahan Tanah (TPT) dan paving block.

Menurut kepala kelurahan Ade Risky K, untuk pembangunan Infrastruktur tersebut terbagi dibeberapa lingkungan seperti lingkungan priuk, lingkungan kranggot, Seneja dan lain-lain

"Untuk total panjang keseluruhan paving block 1600 meter, drenase 600 meter dan TPT 160 meter," katanya

Ia berharap semuanya dapat selesai pada tahun 2017, teruta paving block yang panjangnya 1600 meter.

"Kita berharap pekerjaan dapat segera selesai ditahun 2017, terutama untuk paving block, selain ukurannya panjang juga tempat yang terpisah-pisah," harapnya

Ade juga mengaku dalam Asistensi penyusunan Rencana Kerja Dan Anggaran (RKA), pihaknya tidak mengalami satu masalah apapun, pasalnya ia melakukan jemput bola dengan langsung datang ke kantor DPU.

"Meski ada perbedaan RKA dengan RAB Yang diberikan oleh DPU namun tidak ada masalah karna kami langsung temui DPU untuk singkronisasi dengan kebutuhan yang ada di warga dengan RAB," tambahnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: