seputarbanten.com-SERANG, Ratusan santri jama'ah Masjid Agung At-Sauroh Kota Serang melakukan pengajian bersama untuk meminta doa kelancaran aksi demo yang akan dilangsung pada 4 November nanti.

Penganjian yang dilangsungkan pada hari selasa malam rabu, melibatkan sekitar 200 jama'ah pengajian yang turut serta berdoa bersama.

Kepala TQN Al-Mubarog Cinangka, KH, Yusuf mengatakan, bahwa dalam pengajian pada malam ini adalah memohon kelancaran dalam aksi nanti di Jakarta. Aksi yang dilakukan oleh ribuan umat islam dari berbagai daerah di Indonesia, bukan semata-mata karena berbedaan agama maupun berebedaan budaya.

"Tapi karena dia (Ahok) telah melakulan pelecahan dengan menjejelakan agama kita ini. Yang jelas aksi kita pada 4 November nanti, kita meminta kepada pihak penegak hukum untuk menegakan keadilan dengan sebenar-sebenarnya," ungkapnya selesai pengajian, Selasa Malam (2/11).

Pihaknya juga meminta kepada seluruh umat pengajian untuk mendoakan supaya pada yang berjuang membela agama islam dapat diberikan keselamatamya, dan bagi yang mau ikut jangan anarkis.

"Semoga semuanya selamat, dan sesuai dengan yang di harapkan. Serta silahkan saja bagi umat islam yang mau ikut aksi, tapi tidak anarkis," ucapnya.

Dirinya juga mengharapkan Masyarakat Indonesia jangan berburuk sangka terhadap pendemo. Karena demo besok bukan karena sarah, Etnis china.

"Tapi karena kita menjalankan ilmu agama akidah. Ini murni karena ada ketersingguan. Karena ayat alquran di bilang ngebohong. Makanya kita menutut ahok untuk diberikan hukuman," katanya.

Seperti diketahui, masih dikatakan Kh Yusuf, apabila aksi ribuan umat islam nanti tidak di gubris, jangan salahkan para ulama dan kiyai di Banten. Apabila nanti di Banten jadi banyak teroris.

"Jangan salahkan kami, apabila nanti banyak teroris di Banten," tegasnya. (CTB-).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: