seputarbanten.com-SERANG, SMAN 4 Kota Serang membuktikan perkembangan dalam menuju sekolah yang berprestasi, hal itu ditunjukan dengan keberhasilanya dalam meraih juara di tingkat provinsi Banten dan Kota Serang pada bulan Oktober 2016.

Prestasi-prestasi yang berhasil telah di raih adalah sebuah perlombaan Cerdas Cermat 4 Pilar kebangsaan tingkat Kota Serang, berhasil meraih juara ke 1. Kemudian langsung berlanjut ketingkat Provinsi Banten, tapi sayang hanya meraih gelar juara ke 3.

Sementara itu perlombaan lainya, Lomba Baris Berbari Tingkat Nasional, SMAN 4 Kota Serang berhasil meraih gelar juara ke 2, dan mengalahkan sekolah dari berbagai macam provinsi.

Kepala SMAN 4 Kota Serang, Ade Suparman mengatakan, bahwa dengan 3 juara yang berhasil diraih pada bulan kemarin, menunjukan bahwa SMAN 4 Kota Serang telah menuju sebagai sekolah berprestasi yang terbaik.

"Ini awal dari keseriusan kita dalam merah prestasi di Kota Serang, dan kita akan menunjukan siswa-siswi unggulan dari SMAN 4 Kota Serang ini," kata Ade, Sabtu(12/11).

Kemudian untuk kedepan, sambungnya, pihaknya akan lebih menggejot dalam pembelajaran maupun estakulikuler. Bertujuan untuk meningkatkan mutu belajar siswa dan siswi di SMAN 4 Kota Serang.

"Makanya untuk tahun depan kita akan menambahkan jam pelajaran untuk estakulikuler sendiri, dan jam Bimbel," ucapnya.

Dirinya berharap, semoga dengan apa yang dilakukan oleh SMAN 4 dapat membuat bangga Kota Serang, dan juga bisa memikat peminat untuk berdatangan untuk menitipkan anaknya sekolah disini.

"Mudah-mudahan aja dengan banyak pretasi yang kita raih, peminat pun makin banyak di Sekolahan kami," pungkasnya. (CTB-).
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: