seputarbanten.com-SERANG,Para pencari kerja di kota serang di tahun ini, sangat lah meningkat, Mulai dari lulusan SMK maupun perguruan tinggi, hingga Perbandingan di akhir tahun 2016 para pencari kerja (Pancaker) untuk tingkat sarjana dan SMA/SMK kini sudah mencapai sepuluh kali lipat.

Hanya saja, kalau di lihat dari segi perbandingan untuk mahasiswa dan pelajar, peningkatan para pencari kerja tersebut lebih tinggi jumlah pencaker di tingkat SMA/SMK dengan jumlah 10 ribu Pancaker dan untuk tingkat pencaker mahasiswa yaitu berkisaran 736 sekota serang.

Menurut Elly muflihah kabid Disnakers mengatakan, bahwa data Pancaker untuk tinggkat pelajar dan mahasiswa untuk 2016 masih meningkat pelajar di banding masiswa.

"Untuk pencari kerja (Pancaker) sampai saat ini, berbanding 10 kali lipat dengan jumlah 10 ribu lebih bagi para pelajar tingkat SMA/SMK, dan untuk mahasiswa lulusan sarjana (S1) hanya sekitar 736." Ungkapnya

Lebih dijelaskan oleh Elly, sangkin membludaknya para pencari kerja (Pancaker) untuk tingkat pelajar, namun Pancaker yang cuman SMP juga banyak yang mencari kerja.

"Untuk tingkat pelajar SMA dan meningkat, sampai saat ini pun sebagian dari lulusan SMP juga banyak yang mencari kerja" ujarnya(CTB-)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: