seputarbanten.com-CILEGON, PT.Super Dans yang merupaan perusahaan pergudangan kapur yang berada di lingkungan kedung baya Rt 02 Rw 04 kelurahan kalitimbang kecamatan cibeber, Selalu bersinerji dengan warga sekitar.

Hal ini terbukti dengan banyaknya warga yang memanfaatkan kapur milik PT.Super dans, seperti buat kebutuhan bangunan rumah dan kebutuhan lainnya.

Dikatakan Ketua Rt 02 Rw 04, Rohili, Keberadaan PT.Super Dans di lingkungannya banyak membantu warga, terutama saat warga membutuhkan kapur dengan mudah warga meminta kapur di perusahaan tersebut.

"Warga disini tidak pernah mengeluh akan adanya pabrik kapur tersebut, ada pun Edi Supriyadi yang mengatakan banyak warga yang terkena penyakit dan ada warga meninggal dunia itu bohong, karna dia bukan lah warga dari sini, melainkan warga luar," katanya.

Sementara itu Eep Saifullah, warga yang letak lokasi rumahnya di bawah perusahan tersebut mengaku, selama perusahan kapur tersebut berdiri belum pernah ada warga yang meninggal dunia akibat adanya pabrik tersebut.

"Saya aja yang rumahnya berdekatan belum pernah liat, orang yang meninggal di karnakan adanya pergudangan kapur di lokasi tersebut," pengakuannya

Sementara itu Deni Juweni yang biasa disapa kang Jen pemilik PT.Super Dans, menjelaskan bahwa perusahaannya telah mengantongi perijinan dari intansi terkait.

"Untuk Ijin SKRK dari tatakota, ijin lingkungan dari Dinas Lingkungan Hidup berupa SPPL, dan ijin Rt dan Rw telah di miliki perusahan ini," jelasnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: