seputarbanten.com-SERANG, Polres Serang berhasil menjaring sebanyak 50, dan diantaranya 40 STNK ditahan dan 10 kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat-surat.

Hal itu terjadi pada saat Razia rutin bulan, yang dilakukan oleh Polres Serang.

Kanit Trujawali, Polres Serang, Ipda Prayuda Drama mengatakan, 50 kendaraan yang terjaring razia, karena tidak dapat menunjukan STNK. Tapi dalam hal itu, kendaraanya pun dapat kembali ditukar dengan STNK.

"Hal ini kita lakukan untuk mencegah adanya kriminalitas, dan memberikan efek jerah bagi pengemudi bermotor yang tidak membawa surat-surat lengkap. Kita pun berhasil menjaring 50 orang yang terjaring," katanya (4/11)

Razia pun, masih dikatakan Ipda Prayuda, akan kembali dilakukan pada bulan depan. Tapi titiknya tidak akan diberitaukan, karena kalau diberitau pastinya semua masyarakat pada membawa persiapan dengan surat-surat lengkap.

"Jadinya bukan kejutan lagi, dan mereka sudah siap siaga. Kita lakukan dengan dadakan, supaya tau keseharian masyarakat Kota Serang pada menaati aturan atau tidak," ucapnya.

Di tempat sama, Kasat Lantas Polres Serang, AKP Lucky Permana menambahkan, bahwa dalam razia rutin bulanan yang dilakukan oleh Polres Serang adalah dalam rangka membuat cipta kondisi lalu lintas yang taat dengan aturan.

"Tapi ini juga kita lakukan dalam rangka operasi lilin yang akan sebentar lagi diselenggarakan. Dengan tujuan, supaya menjelang tahun baru dan natal. Jalan-jalan di Kota Serang dapat rapih dan teraturan, sampai pengguna jalanya pun pada membawa surat-surat  lengkap," pungkasnya. (CTB-).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: