seputarbanten.com-SERANG, SMKN 1 Kota Serang pada bulan Oktober memanen prestasi. Beberapa prestasi yang diperolah siwa SMKN 1 Kota Serang dalam beberapa ajang mata lomba yang tersebar di beberapa event. Seperti Juara 1 lomba Debat Bahasa Indonesia tingkat pelajar Provinsi Banten, pada acara Semarak Bulan Bahasa Universitas Negeri Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) dan Juara 1 dan 2 olahan makanan dari sayuran tingkat Provinsi Banten. 

Kepala SMKN 1 Kota Serang, Abdullah Armansyah sangat mengapresiasi atas prestasi yang diraih siswa didiknya. Ia juga mengaku bersyukur atas prestasi yang diperolah siswa didiknya tersebut.

“Ini merupakan kerja keras dari siswa-siswi didik kami dan juga tak lepas dari peran para guru pendamping yang terus memberikan suport dan mendampingi mereka sehingga menjadi yang terbaik,” katanya.

Di tempat yang sama, pembina OSIS SMKN 1 Kota Serang, Isma Susilawati mengatakan hal yang sama. “Alhamdulillah, kita mengucap syukur atas prestasi ini. Saya pikir semangat anak-anak luar biasa. Semangat mereka tidak pernah pudar. Dari berbagai kegiatan, anak-anak tetap semangat dan selalu optimis dalam mengikuti kegiatan atau lomba-lomba,” kata Isma.

Isma juga mengapresiasi para guru pembimbing yang sudah mendidik dan membimbing serta memotivasi anak-anak sehingga mereka mempunyai rasa percaya diri yang luar biasa.

“Selama tiga bulan belakangan ini Alhamdulillah anak-anak banyak mendapat prestasi dari berbagai perlombaan dari tingkat sekolah, kota maupun tingkat provinsi. Semoga prestasi seperti ini akan terus didapatkan oleh anak-anak SMKN 1 Kota Serang. Mereka yang penuh kreatifitas, semangat, dedikasi tinggi, tanggungjawab dan optimisme yang tinggi,” terangnya. (CTB-).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: