seputarbanten.com-PENDIDIKAN, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Kota Serang yang ikut dalam pertandingan akunting Futsal Cup Untirta yang di selenggarakan sejak 7 hingga 13 November 2016 lalu, Mendapatkan juara pertama tingkat provinsi banten.

Kegiatan yang di ikuti pelajar tingkat SLTA se-Provinsi banten tersebut di selenggarakan distadion maulana yusuf memperebutkan juara bergilir gunernur banten, dan dalam pertandingan tersebut SMKN 2 yang meraihnya.

Menurut pembina Team Futsal SMKN 2 Kota Serang, Andri dengan di adakan perlombaan tersebut, telah memotifasi siswa untu giat berlatih, bahkan untuk memperoleh juara tersebut siswa telah mempersiapkan jauh-jauh hari.

"Untuk memang dalam perlombaan tersebut kami telah mempersiapkannya dari jauh-jauh hari dengan melakukan latihan yang rutin," tuturnya.

Lebih lanjut andri meminta agar siswa team futsal SMKN 2 Kota Serang mampu mempertahankan kemenangan dengan terus berlatih.

"Meski kami pada pertandingan kemarin mendapatkan juara bergilir, namun kami akan terus berlatih hingga dapat merahih juara nasional," pintanya

Sementara itu Kepala Sekolah SMKN 2 Kota Serang Lilik mengaku bangga dengan apa yang telah di hasilkan para team futsal dengan mengharumkan nama sekolah.

"Saya bangga dengan mereka (Team futsal_red) yang telah memenangkan kejuaraan tersebut," pengakuannya.(CTB-)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: