seputarbanten.com-SERANG, SMKN 4 Kota Serang meminta Bantuan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Serang maupun Dinas Pendidikan Provinsi Banten tekait penambahan ruang kelas.

Hal tersebut karena di SMKN 4 Kota Serang semakin banyak saja peminatnya. Oleh karena itu, pihak sekolah pihak sekolah meminta bantuan tambahan kelas sebanyak 6 ruangan.

Kepala SMKN 4 Kota Serang, Yadi Sufiyadi mengatakan, bahwa dirinya Minta tambah kelas sebanyak 6 ruangan, karena setiap tahunya mengalami peningkatan dalam penerimaan murid baru. Bahkan terkadang SMKN 4 sendiri mengalami kekurangan kelas dan harus bergantian untuk memakai kelas.

"6 kelas ini meliputi ruangan bengkel yang belum tersedia dan ruangan serba guna. Oleh karenanya, saya meminta bantuan kepada Pemkot Serang dan Dindik Provinsi Banten," jelasnya saat ditemui diruang kerjanya, Selasa(8/11).

Jumlah murid SMKN 4 Kota Serang, masih dikatakan Yadi, bahwa terdapat 4 ribu lebih siswa dan siswi. Itu pun dari kelas 1 SMK hingga kelas 3 SMK.

"Makanya kita butuh bantuan 6 kelas ini, supaya tahun depan bisa menampung lebih banyak murid yang ingin bersekolah di SMKN 4 Kota Serang," katanya.

Lanjutnya, walaupun bantuan tambahan kelas tidak bisa diberikan pada tahun 2016, setidaknya pada tahun 2017 Dindik Provinsi Banten dapat mendengar permintaan murid-murid itu.

"Dan lebih mempariotaskan Sekolah-sekolah di Kota Serang, karena masih banyak sekolah di Kota Serang yang membutuhkan bantuan," ucapnya. (CTB-).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: