seputarbanten.com-CILEGON, Coffee Shop 0254 yang berada di jalan perumnas no 7 lingkungan palas kelurahan bendungan kecamat cibeber, memiliki 6 Barista atau pembuat kopi, yang semuanya memiliki keahlian berbeda dalam membuat kopi dengan citra rasa yang khas.

Dari ke enam barista dalam berita sebelumnya dua diantaranya adalah barisya syariah, Namun ke enamnya dalam membuat kopi kepada pelanggan tidak boleh dalam keadaan yang sedang tidak fit, atau sedang mengalami masalah.

Menurut Dedi Juniansha Barista Penjamin Rasa Coffee Shop 0254, Untuk mendapatkan cita rasa terbaik dari kopi, dalam membuat kopi Barista harus dalam keadaan Mood, dan jika mood barista terganggu, barista akan di suruh istrahat terlebih dahulu.

"Biasanya jika ada barista yang gak mood dalam membuat kopi, kita kasih mereka pekerjaan lain dlu atau istrahat sampai barista kembali mendapatkan moodnya," tuturnya

Sementara itu, pemilik Coffee Shop 0254, H. Wahyudi mengatakan di dalam Coffee Shop 0254 di buat bar terbuka dengan tujuan agar pengunjung dapat melihat sendiri barista yang sedang membuat kopi, bahkan jika ada pengunjung yang akan meracik atau sekedar belajar, dapat membuat kopi sendiri dengan alat yang ada di Coffee Shop.

"Pengunjung bisa langsung melihat barista membuat kopi, pengunjung juga bisa ber- interaktif membuat kopi dengan barista, bahkan pegunjung dapat meracik kopi sesuai seleranya," katanya.(Ipul)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: