seputarbanten.com-PILGUB, Foto Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur banten, Wahidin Halim Dan Andika Hazrumy dalam Pemilihan Gubernur (PILGUB) Banten, yang akan di jadikan foto dalam surat suara, hal ini di karnakan tidak sesuai dengan PKPU nomer 10 tahun 2016

Hal ini dikatakan Komisioner KPU Banten Syaiful Bahri, Team WH-Anfika telah menyerahkan foto pasangan calonnya, namun foto tersebut terpisah, sehingga foto tersebut tidak sesuai dengan ketentuan PKPU.

" Sebelumnya kita berkali-kali mengingatkan kepada pasangan calon,foto dalam surat suara mestinya berbarengan antara calon gubenur dan wakil gubernut, bukan foto terpisah kemudian di gabung," tuturnya.

Semestinya Kata Saipul standar foto yang di tetapkan PKPU pasangan calon, di foto bersama dengan latar yang disepakati oleh pasangan calon.

"Foto yang akan di pasang pada surat suara, semesti kedua pasangan calon di foto dengan latar yang sama yang telah di sepakati," katanya

Karna hal tersebut, Saiful memberikan waktu kepada pasangan WH-Andika, agar kembali memberikan foto baru yang sesuai dengan PKPU.

"Sampai dengan sebelum lelang pembuatan surat suara di lakukan, yang kemungkinan di awal Desember 2016," terangnya.(CTB-)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: